Advertisements


Senin, 13 Februari 2012

Penginapan Di Lampung


Inilah Beberapa penginapan populer yang ada di lampung. Di antaranya ada yang sudah
diakui sebagai hotel international. Yang kami bahas hari ini adalah hotel bintang 3 sampai
bintang 5. Kami bahas di bawah ini:
1.       Hotel Grand Anugerah (***)
Merupakan Hotel Bintang 3 yang paling banyak dikunjungi. Hotel ini terkenal karena restorannya . Dalam segi pelayanan hotel ini mendapat tanggapan baik. Hotel ini tedapat beberapa fasilitas di antaranya:Restoran,Penjualan Tiket,Spa,Wi fi,Meeting Room,dan lain-lain.
2.       Hotel Marcopolo (***)
Merupakan salah satu hotel favorit wisatawan lokal maupun luar.Hotel ini terkenal karena Kolam Renang Waterboom yang tidak dimiliki hotel lain.Dekat Dengan kawasan pemerintahan dan masjid agung.Dalam segi pelayanan hotel ini mendapat tanggapan baik.Hotel ini punya beberapa fasilitas yang cukup menarik seperti:Kolam Renang Waterboom,Toko Roti,Meeting Room,Ball Room,dan lain-lain.
3.       Hotel Amalia (***)

Hotel yang bernuansa indonesia. Mempunyai harga yang terjangkau. Fasilitas yang terkenal di sini adalah Restorannya.Dalam segi pelayanan hotel ini mendapat tanggapan baik.Hotel ini mempunyai beberapa fasilitas yaitu:Wi fi,External garden,spa,meeting room ,parkir basement,dan lain lain.
4.       Hotel Sheraton(*****)
Hotel Bintang 5 pertama di lampung. Rata-rata orang yang menginap disini adalah turis mancanegara maupun lokal.Fasilitas terkenal di sini adalah fasilitas olahraga seperti kolam renang dan lapangan tennis. Dalam segi pelayanan hotel ini mendapat tanggapan sangat baik.Hotel Ini mempunyai fasilitas terlengkap di provinsi lampung beberapa di antaranya:Kolam Renang,Restoran,Wifi Fasilitas Olahraga,Wi fi,taman,dan lain-lain.
5.       Hotel Novotel(*****)
Hotel yang baru baru ini selesai pada tahun 2011 hotel ini merupakan hotel terbesar sekaligus gedung tertinggi pertama di lampung.Hotel ini disukai oleh segala kalangan. Hotel Ini terkenal karena fasilitasnya. Dalam segi pelayanan hotel ini mendapat tanggapan sangat baik.Hotel ini mempunyai beberapa fasilitas yaitu: Kolam Renang,Restoran,Wifi Fasilitas Olahraga,Wi fi,Meeting Room,dan lain-lain.

Ayo Cepatlah Ke Lampung kota yang patut anda kunjungi. Jadi tunggu apa lagi Ayo Ke Lampung!Rumah Kedua Anda.

0 komentar:

Posting Komentar